Air Jordan 1 Didedikasikan Khusus untuk Neymar Jr.

LAZONE.ID - Dibuat sebagai dukungan untuk pemain Brasil itu di Piala Dunia.

Neymar Jr. sedang berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Dukungan dari masyarakat Brasil tentu saja mengalir buat pemain sepak bola yang namanya sangat populer tersebut. Sponsor Neymar, Red Bull, mempersiapkan sebuah sepatu yang didedikasikan khusus untuk dirinya.

Red Bull menggelar acara bertajuk '5-a-side soccer tournament' di Miami pekan lalu. Di situlah diciptakan sebuah sneakers dengan mengambil model Air Jordan 1, yang dibuat khusus Neymar oleh seorang customizer sneaker Mache.

Memodifikasi Air Jordan 1, warna sepatu spesial ini terinspirasi dari warna khas Brasil. Di antaranya warna biru yang mendominasi seluruh bodinya, kemudian ada juga aksen hijau di bagian sisi kiri dan kanan, ujung kaku depan dan tali, lalu kuning di centang khas Nike-nya.

Di beberapa bagian lain, detail yang 'Neymar banget' juga terlihat. Seperti angka 10 yang memang merupakan nomor punggung Neymar di tim Nasional Brasil di Piala Dunia 2018 ini. Font yang digunakan untuk angka tersebut sama dengan font yang ada di seragam timnas Brasil.

Air Jordan 1 Didedikasikan Khusus untuk Neymar Jr.

Agar lebih maksimal dan eksklusif, Mache juga membuat sebuah gambar sketsa wajah Neymar di sepatu ini. Sketsa wajah tersebut diletakkan di bagian tumit sepatu sehingga memiliki kesan eksklusif. Sketsa wajah itu juga tampak bergaris hijau.

Tentu saja karena ini sepatu istimewa dan dedikasi untuk Neymar, belum ada rencana apakah kedepannya Nike dan Jordan Brand akan memasarkannya. Namun loe bisa berharap. Apalagi kalau loe fans berat Neymar Jr.