Air Jordan 1 'Homage To Home' Dirilis Terbatas di Chicago

LAZONE.ID - Ini dia sepatu retro yang akan kembali lagi

Kalau loe termasuk penggemar Air Jordan edisi retro, ini waktunya berbahagia. Walaupun tidak dirilis di seluruh dunia, tapi mungkin ada kesempatan loe bisa mendapatkan lagi koleksi original Air Jordan 1 Retro High OG 'Homage To Home'.

Rencananya Air Jordan akan meluncurkan kembali sepatu ini khusus dan hanya tersedia di retailer sepatu di kota Chigago, Amerika Serikat. Peluncuran kembali ini dilakukan pada 21 April mendatang.

Air Jordan hanya akan merilis sejumlah 2.300 pasang sepatu berwarna hitam, merah dan putih itu. Sementara versi Chicago/Banned-nya akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Air Jordan 1 'Homage To Home' Dirilis Terbatas di Chicago
Air Jordan 1 'Homage To Home' Dirilis Terbatas di Chicago

Ada sedikit perbedaan antara kedua sepatu yang diluncurkan April dan Mei nanti. Terutama pada bagian tumit dan tulisan FOR dan FROM yang ada di versi roginalnya. Sekaligus tidak akan ada nomor individual di versi bulan Mei-nya.

Air Jordan 1 Retro High OG 'Homage To Home' adalah salah satu sepatu retro dari Nike dan Air Jordan yang melegenda. Dirilis kembalinya sepatu ini bakal bikin banyak fans senang nih!