Air Jordan 3 Versi Jepang Ini Keren Banget!

LAZONE.ID - Logo custom di bagian heels.

Sebuah sepatu eksklusif dari Nike akan dirilis di Jepang bulan Agustus 2020 ini. Sepatu tersebut adalah Air Jordan 3 Retro SE-T. Sebuah sepatu yang sebenarnya punya sejarah tersendiri.

Air Jordan 3 Retro SE-T adalah spin-off dari sepatu basket yang dirilis tahun 1988. Disebut-sebut sepatu ini dirilis untuk merayakan Olimpiade Jepang tahun ini. Agustus pun dipilih buat perilisannya berbarengan dengan musim panas.

Air Jordan 3 Retro SE edisi ini menampilkan denim khas Jepang di beberapa bagian sepatunya. Material leather tetap jadi yang utama namun aksen denim Jepang terlihat di bagian heels, jejari depan tipis, dan di sekitaran tali sepatu.



Dominasi warna putih terasa sekali di bodi hingga midsole-nya. Sementara warnah merah menjadi aksen yang membuatnya lebih terasa seperti Air Jordan. Warna merah tampak di kerah sepatu dan lubang-lubang kecil di punggung.

Selain itu yang menjadikan Air Jordan 3 Retro SE ini istimewa adalah logo di bagian belakangnya. Custom heel ini menampilkan logo dalam versi katakana, lengkap dengan Jumpman Air juga.

Air Jordan 3 Retro SE-T hanya akan tersedia di Jepang.