ASICS GEL-Kayano 5 Tampil Clean

LAZONE.ID - Dengan aksen warna biru, merah dan hitam.

Sepanjang 2019, ASICS telah sukses dengan kolaborasinya bersama beberapa brand. Sebut saja koleksi bersama GmbH dan KITH. Mengawali 2020 ini, ASICS kembali mengeluarkan sepatu dari koleksinya sendiri dengan varian warna baru.

Yang dihadirkan pertama adalah GEL-Kayano 5 yang kini tampil lebih clean dalan warna putih. Di keseluruhan bodi atas, warna ini tersebar dalam material leather dan mesh yang memberi kesan natural.



Sisi-sisi sepatu diberi aksen warna hitam termasuk di garis-garis anyaman khas ASICS. Lalu menuju ke tengah di bawah tali sepatu, mulai ada aksen warna berbeda seperti biru dan merah.

Aksen ini akan lebih terlihat di bagian belakang di arah tumit. Meski tak dominan, namun memberikan kontras dari sepatu yang dominan putih tersebut.



Menuju ke bawah, midsole tebalnya yang berwarna off-white menjadi penutup yang lengkap. Di satu sisi branding GEL terlihat berdekatan dengan aksen warna merah tembus pandang sementara di sisi satunya ada branding DUOMAX dengan kesan bintik-bintik.

ASICS GEL-Kayano 5 edisi ini sudah bisa dimiliki di retailer ASICS tertentu. Dibanderol USD 140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.