Oktober 2020 lalu, kabar beredar bahwa Air Jordan 1s akan hadir dalam motif paisley di musim semi 2021. Kini bocoran tersebut hadir dalam sebuah sepatu betulan yang beredar di media sosial.

Akun @leaked.sneaks mengunggah sebuah sepatu dengan siluet Air Jordan 1 KO. Menghadirkan tampilan siluet yang sama dengan motif bergaya paisley, seperti bocoran yang beredar sebelumnya.

Motif paisley adalah motif yang biasanya digunakan dalam bandana atau scarf anak-anak motor. Dalam bocorannya, Air Jordan 1 KO ini membawa warna biru yang gelap dengan motif paisley berwarna putih.

Sepatu ini tampak terbuat dari kanvas di keseluruhan bodinya. Kesan material kain tampak jelas. Motif paisley yang ditampilkan tampak lebih dominan hadir di bagian leher sepatu dengan kerah yang khas. Sementara di bagian bawah, motifnya terlihat jarang.



Motif yang lebih padat lagi ada di bagian tumit dan bagian depan jejari. Material kanvas di sepatu ini dipadu dengan leather yang dipasang di beberapa sisi termasuk logo-logo yang hadir di sepatu ini.

Masih belum pasti apakah ini memang benar yang akan dirilis musim semi mendatang. Namun bocoran ini pun mendapat sambutan antusias dari para fans Air Jordan 1.