Bukan Cuma Film, Rilis 4 Sneaker Jordan Ini Juga Ditunda

LAZONE.ID - Semuanya kena pengaruh, Bro

Mungkin, dunia hiburan dan olahraga udah cukup kacau karena wabah yang merebak dengan banyaknya kompetisi serta jadwal rilis yang ditunda. Dengan penyebaran yang luar biasa cepat, banyak orang yang emang memutuskan menunda kegiatan mereka demi menjaga kesehatan dan supaya tidak ada orang lain di sekitarnya yang ikut tertular.

Ternyata, efek penundaan tersebut bukan cuma berdampak pada dunia hiburan dan olahraga, Air Jordan sebagai brand sneakers juga ikut-ikutan harus menunda perilisan beberapa edisi spesial sneakers mereka tahun ini. Nih Bro beberapa sneakers Air Jordan yang perilisannya harus ditunda karena corona COVID-19.

Air Jordan 5 “Fire Red”
\
Perilisan Air Jordan 5 “Fire Red” harusnya jadi momen yang spesial buat Jordan brand. Soalnya, tahun 2020 ini jadi penanda tepat usia 30 tahun seri kelima dari Air Jordan itu. Untuk merayakan ulang tahun ke-3, Jordan brand merilis Air Jordan 5 “Fire Red” ini. Awalnya, sneaker edisi Fire Red bakal dirilis pada 28 Maret 2020. Rilisnya diundur hampir satu bulan ke tanggal 25 April 2020.

Air Jordan 6 DMP

Air Jordan 6 DMP alias Defining Moment Package juga harusnya jadi perilisan spesial buat Air Jordan. Soalnya, Air Jordan 6 DMP ini bakal menandai peringatan juara pertama Michael Jordan dalam ajang NBA. Air Jordan 6 DMP yang bakal rilis ulang juga ini pada tahun pertama perilisannya jadi pionir untuk menceritakan momen sejarah lewat desain sneakers. Perilisan seri ini rencananya diundur hingga 11 April 2020.

Air Jordan 13 “Flint”

Pertama rilis tahun 1998, Air Jordan 13 adalah salah satu seri retro dari Jordan brand yang udah beberapa kali dapat rilis ulang, di antaranya adalah pada tahun 2005 dan 2010. Tahun 2017 lalu, Air Jordan 13 juga sempat dirumorkan bakal rilis varian terbarunya tapi ternyata gak ada perilisan baru pada tahun tersebut. Nah, tahun 2020 ini jadi momen Air Jordan 13 rilis ulang dengan varian terbaru dari lini tersebut. Sayangnya, jadwal rilisnya juga ditunda hingga tanggal 2 Mei 2020 karena mengikuti jadwal rilis sepatu Air Jordan yang lain.

Air Jordan 5 “Top 3”

Seri satu ini juga jadi perilisan spesial buat Jordan brand tahun ini. Sesuai namanya, Air Jordan 5 “Top 3” ini bakal menggabungkan desain dari tiga Air Jordan 5 terlaris. Sneakers yang desainnya digabungkan pada seri ini adalah Fire Red, Black Metallic, dan Grape, semuanya rilis dalam satu sepatu. Awalnya Top 3 ini bakal rilis 16 Mei 2020, tapi harus diundur jadi 30 Mei untuk mengikuti jadwal rilis Air Jordan lain yang juga bergeser.

Di antara sneakers tersebut, ada yang udah lo incer, Bro?