Converse Pro Terinspirasi Nike SB

LAZONE.ID - Koleksi terbaru Pro Leather '2000s Pack'.

Pengaruh Nike SB tampaknya terlalu besar di industri sneakers. Sampai-sampai banyak sepatu terinspirasi dari keluaran lama dari siluet Nike tersebut.

Converse dalam koleksi 2000s Pack-nya terang-terangan terinspirasi dari model lama Nike SB Dunk. Terutama edisi warna 'Bison' karena palet warna yang digunakan buat Pro Leather terbarunya mirip banget.

Tak hanya palet warna sebenarnya yang menjadikan Converse Pro Leather 2000s Pack ini mirip Nike SB Dunk 'Bison'. Tetapi juga materialnya.

Sepatu ini tersusun atas warna-warna kalem khas musim gugur. Mulai dari merah di bagian depan hingga sisi tengah dan lubang-lubang tali sepatu. Kemudian ke belakang tampil dalam material kulit warna coklat.



Di bagian heel dibalut warna oranye dengan material suede berbulu. Menjadikan gabungan warna-warna dan material di sepatu ini jadi klop dan memberi kesan retro-modern.

Logo Converse terdapat di bagian atas tumit sepatu dengan bintang satu. Bintang chevron di sisi sepatu juga tampil dalam material suede berbulu yang sama dengan sisi belakangnya.

Tersedia mulai 21 Maret, Converse Pro Leather 2000s Pack ini dibanderol USD 110 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.