Converse Ungkap Koleksi untuk Black History Month 2019

LAZONE.ID - Sepatu kanvas ini punya motif desain yang terlihat tradisional.

Pernah lihat tenunan kain dari Indonesia Bagian Tengah dan Timur? Bagaimana kalau warna-warna dan desain yang kerap terlihat di kain itu dimasukkan ke dalam sneakers? Pasti keren deh. Eh ini memang bukan terinspirasi dari motif tenunan kain Indonesia sih, tapi terlihat seperti itu.

Converse, bersama dengan brand yang juga berada di bawah payung Nike yaitu Jordan Brand, bekerja sama untuk memodifikasi Chuck 70 menjadi sesuatu yang istimewa. Keduanya mendesain sepatu buat merayakan Black History Month tahun ini.

Pendekatan tradisional banget digunakan buat desain sepatunya. Jadi warna-warna seperti teal, kuning dan magenta pun akan mudah kita temui di berbagai bagian bodi sepatunya. Makanya sepatu kanvas ini terlihat seperti kain tenun gitu bro.

Sementara di bagian tali dan juga bagian jejarinya dibuat berwarna hitam. Sekaligus outsole-nya pun hitam untuk memberikan kontras terhadap berbagai warna yang sudah ada di bodi sepatu.

Converse Ungkap Koleksi untuk Black History Month 2019

Ada dua versi yang dikeluarkan Converse, versi lainnya menawarkan outsole berwarna putih seperti Chuck 70 yang klasik. Desain dan motif warna di bodinya pun lebih minim karena menyeimbangkan dengan warna hitam yang digunakan di bagian bawah bodi.

Belum diumumkan kapan sepatu ini akan mulai dijual ke pasaran. Harganya pun masih jadi rahasia. Yang pasti sepatu spesial BHM 2019 ini layak dimiliki banget bro!