Siluet Air Jordan 1 Centre Court memang sudah dicanangkan akan dirilis ulang. Tapi rumor yang beredar sebelumnya bilang, Jordan Brand akan mempertahankan warna dan tampilan originalnya. Tapi ternyata nggak.

Jordan Brand berusaha buat berekprerimen di perilisan terbaru buat Air Jordan 1 Centre Court ini. Mereka bakal menampilkan garis strip tebal dan besar di bagian tepi sepatu dalam berbagai warna. Sebelumnya ada merah dan biru, kini tampil dalam warna kuning yang bold.

Desain asli siluet sepatu ini memang nggak macem-macem. Sepatunya cukup tegas dengan gaya simpel dan tampilan all-white di keseluruhan bodi atasnya. Tali sepatunya pun sengaja dipilih berwarna senada.



Sementara itu bagian midsole dan outsole terlihat agak lebih off white. Nah yang bikin versi baru ini jadi terlihat mencolok adalah strip tebal di bagian tepi hingga ke belakang dan meliputi bagian heel sepatunya.

Strip ini menutupi desain aksen jahitan di bagian yang sama. Memberikan efek strong karena ditempel di atas material berwarna putih. Warna kuning yang sama tampil pula di insole meski bagian ini tidak akan terlalu sering terlihat.

Air Jordan 1 Centre Courts edisi warna kuning ini akan dirilis 2021 dengan banderol USD 135 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.