Gaya Washed Denim di Sepatu Air Jordan 6

LAZONE.ID - Suguhan terbaru dari Travis Scott.

Travis Scott tahu kalau denim adalah material yang nggak ada matinya. Mungkin itu alasan kenapa di Air Jordan 6 ini dia menggunakan material denim buat melapisi upper body sepatu terbarunya itu.

Tak sembarang denim yang digunakan, kreasi ini khusus menampilkan washed denim. Material jins yang tampak sudah pudar karena terlalu sering dipakai. Tapi ketika dihadirkan di Air Jordan 6 kelihatannya tetap keren.

Ada dua varian warna denim yang ditampilkan di upper body sepatu ini. Yang satu tampak lebih biru dan gelap menutupi bagian leher ke tumit dan juga di beberapa sisi depan dengan cutting berpola. Yang satu tampak lebih cerah, pudar, dan menutupi jejari depan.

Material denim ini dilengkapi dengan lidah sepatu dengan aksen leather. Terinspirasi dari bagian kulit yang selalu ada di bagian pinggang belakang celana jins.

Midsole sepatunya hadir dalam warna kombinasi hitam dan putih. Warna yang sama juga hadir di bagian tali sepatu dan padding di bagian dalam sepatu.

Air Jordan 6 edisi denim ini baru akan dirilis 28 Desember nanti. Banderilnya sekitar Rp 2,8 jutaan. Hmmm... siapa berminat?