Habiskan Angpau Lo Buat Nike LeBron 'China Moon'

LAZONE.ID - Dirilis 2 Januari 2020 untuk menyambut tahun baru Imlek.

Desain klasik dari LeBron VII kembali dengan variasi dan nuansa yang berbeda tahun 2020 nanti. Model ketujuh dari saga LeBron James ini merupakan salah satu koleksi yang terbilang populer.

Spesial untuk tahun baru Imlek nanti, Nike bersama LeBron James akan meluncurkan LeBron 7 Retro 'China Moon'. Namanya saja sudah mengisyaratkan nuansa Imlek yang kental.

Namun pilihan warnanya tak menampilkan palet merah seperti warna Imlek pada umumnya. Nike dan LeBron James menampilkan elemen putih yang clean dengan aksen emas di beberapa bagian.



Di bagian jejari depan terlihat aksen warna emas yang dominan. Warna ini kemudian menjalar ke sisi belakang, menipis dan berakhir di bagian tumit.

Ada kait emas juga yang terdapat di lubang teratas tali sepatu. Aksen emas lainnya tampak di upper body sepatu yang transparan, terlihat seperti jaring. termasuk juga logo swoosh yang kebagian elemen emas.



Di bagian belakang sisi dalam sepatu terdapat segi transparan yang juga menampilkan elemen emas dengan tulisan tradisional Tiongkok. Aksaran Tiongkok yang sama juga tampil di insol sepatu dalam ukuran yang cukup besar.

Kalau loe dapat cukup banyak angpau tahun 2020 nanti, loe bisa beli Nike LeBron 7 'China Moon' mulai tanggal 2 Januari. Sepatu ini dibanderol USD 200 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.