Ini Compass Darahku Biru yang Lagi Ramai Diburu

LAZONE.ID - Sepatu kanvas hijau yang simpel.

Sedang ramai dibicarakan event penjualan sepatu Compass di event Wall of Fades di salah satu mall di Jakarta Pusat. Antusiasme penggemar untuk sepatu ini membludak sehingga antrean pun tak terelakkan. Namun sayangnya harus dibubarkan. Sepatu apa sih yang diburu?

Belum lama ini lewat akun Instagram resminya @sepatucompass mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk terbaru. Sepatu kanvas yang diberi nama Darahku Biru dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Mengutip dari Instagram resmi mereka, sepatu ini adalah kolaborasi brand lokal tersebut dengan brand lokal lain Pop Meets Pop. Hadir dalam warna hijau, Darahku Biru mengambil siluet dari sepatu original Compass yakni Gazelle.



Darahku biru menampilkan grafis dalam sablonan tangan berwarna putih yang mengitari permukaan upper body-nya. Berbagai hal tampak di grafis tersebut seperti bukit bertuliskan Hollywood dan ilustrasi manusia dengan bubble talk bertuliskan "I was stoned by the rolls".

Konsep yang ditampilkan adalah effortless sehingga grafisnya pun simpel namun disebut "liar" dan menunjukkan kesan kebebasan. Sepatu berbahan kancas ini dilengapi dengan tali putih dan midsole berwarna putih juga.

Jadi buruan bukan hanya karena diproduksi terbatas. Compass Darahku Biru hanya diproduksi 420 pasang bro. Tapi banderolnya juga terbilang murah banget hanya Rp 518 ribu saja.