Intip Keunikan dari Air Jelly Jordan 1 Ini, Bro

LAZONE.ID - Sepatu hasil custom ini unik banget!

Diam di rumah karena karantina mandiri emang bikin bosen buat banyak orang, Bro. Soalnya banyak aktivitas yang biasanya membuat hidup lo lebih aktif, sekarang harus terhenti untuk sementara waktu karena harus di rumah aja supaya gak ikut tertular atau jadi penular dari COVID-19.

Tapi buat sebagian orang kreatif, masa karantina mandiri ini adalah kesempatan emas untuk berkarya, Bro. Meski tampaknya banyak banget aktivitas yang terganggu karena keterbatasan mobilitas, seniman selalu punya panggung untuk berkarya di manapun mereka berada.

Nah, panggung kreasi inilah yang belum lama ini dimanfaatkan oleh pemilik akun @cerealartist di Instagram.



Dirinya membuat sebuah Air Jordan 1 custom yang punya desain 100% tembus pandang, Bro.  Yap, seluruh bagian dari sneaker yang diberi nama Air Jelly Jordan 1 ini tembus pandang dari luar (termasuk bagian midsole dan outsole). Mungkin satu-satunya bagian yang gak tembus pandang adalah pada bagian upper karena tertutup oleh tali.

View this post on Instagram

Jelly Jordan

A post shared by ¬Serial¬Artist¬ (@cerealartist) on

Supaya kontras, @cerealartist tetap menggunakan warna hitam untuk logo wings dari Air Jordan. Perpaduan warna orange transparan pada seluruh body dan sole serta warna hitam pada bagian tali dan logo emang jadi perpaduan yang unik.

Untuk tetap punya kesan yang yang transparan, dirinya menggunakan logo swoosh dengan material jelly yang sama dengan seluruh body, serta menggunakan gaya stitching di sekelilingnya turut menambah kontras warna yang ada.



Tentu aja ini bukan sebuah benda produksi massal dan juga bukan merupakan kerjasama antara @cerealartist dan Jordan Brand. Namun seniman satu ini emang terkenal sering membuat karya seni produk dari berbagai benda yang dirilis oleh brand streetwear. Lo bisa kunjungi instagramnya buat lihat karyanya yang lain, Bro!

Unik nih Bro, bikin lo pengen cuci kaki terus kayaknya kalau pake supaya terus kelihatan bersih dari luar.