John Geiger Desain Sepatu Minimalis "Cream" untuk Siluet 002

LAZONE.ID - Dibuat khusus untuk event kesehatan mental.

 

Desainer sepatu John Geiger punya cara sendiri untuk merayakan Mental Health Awareness Month. Sang desainer meluncurkan sepatu yang diberi nama "Cream" yang diambil dari siluet 002 miliknya.

002 adalah koleksi sepatu milik John Geiger yang terkenal dengan desainnya yang minimalis. Sepatu bespoke ini sebelumnya sudah punya beberapa varian warna mulai dari all black, black, hingga elektric green.

Tahun ini model 002 dipermak sesuai dengan label nama barunya "Cream". Keseluruhan bodi sepatu tampil dalam warna krem yang ringan dan soft, lengkap dengan midsole berwarna putih.



Konsep minimalis kembali dikedepankan lewat sepatu ini. Tak banyak aksen tambahan yang terlihat di sepatunya kecuali motif garis zig-zag yang bergerak dari ujung jejari hingga ke bagian leher sepatu.

Yang paling kontras adalah tag hitam yang ada di depan hingga ke belakang tumit sebagai pengait tali sepatu. Talinya sendiri memang diikat mengitari mata kaki penggunanya.

Hypebeast menulis, sepatu 002 "Cream" John Geiger ini sudah diluncurkan di situs resmi johngeigerco.com pada 31 Mei lalu. Banderolnya USD 350 atau sekitar Rp 4,9 juta.