Melihat Lebih Dekat Vans Edisi Harry Potter: Gryffindor & Slytherin

LAZONE.ID - Hypebeast mengunggah foto-foto on-foot sepatu ini.

Beberapa waktu lalu Vans sudah mengumumkan soal sepatu kolaborasi mereka dengan Harry Potter. Serangkaian bocoran soal tampilan sepatunya pun sempat beredar di internet. Situs Hypebeast mengunggah foto-foto yang lebih detail mengenai sepatu ini.

Vans dan Warner Bros mendesain satu model sepatu untuk masing-masing asrama Hogwarts. Kali ini kita akan melihat detail desain dari asrama Gryffindor dan Slytherin yang mengambil siluet ikonik Vans yang berbeda.

Edisi Gryffindor menggunakan siluet SK8-Hi. Sepatunya menggabungkan material suede hitam di bagian leher hingga jejari depan, juga sedikit di bagian tumit; serta kanvas untuk bagian motif utama Gryffindor-nya.

Di setiap sisi sepatu tampak paduan warna merah dan emas. Lengkap dengan emblem Gryffindor yang dibordir dalam warna merah, emas, dan hitam. Garis berombak Vans tampil dalam leather.

Sementara untuk edisi Slytherin, Vans menggunakan siluet Era. Menggabungkan hanya dua warna namun terasa banget Slytherin-nya yaitu hitam dan hijau. Meski warna emas tampak absen, namun tak mengurangi identitas asrama Draco Malfoy ini.



Detail di sepatu Slytherin ini pun terlihat epik karena dari kejauhan benar-benar tampak seperti kulit ular. Emblem Slytherin dan logo ularnya terdapat di bagian lidah sepatu.

Jika sesuai rencana, Vans merilis sepatu ini hari ini, 7 Juni.