Jordan Max 200 Tampil Bold dalam Warna Full Merah

LAZONE.ID - Banteng akan sangat tertarik nih!

Nike Jordan Max 200 hadir dalam warna serba merah yang akan bikin banteng-banteng tertarik. Balutan warna merah ini membuat sepatunya makin terlihat bold.

Disebut varian The Raging Bull, warna ini memang sudah banyak digunakan di berbagai jenis sepatu. Namun Jordan Max 200 belum pernah menggunakannya mengingat siluet ini juga terbilang baru.

Dari atas ke bawah, depan ke belakang, sepatu ini berwarna merah. Bahkan warna merah di bagian midsole hingga outsole-nya pun sama pekatnya dengan upper body-nya.



Aksen leather tampak di beberapa sisi sepatu seperti bagian lidah, dekat tali sepatu, dan sisi dekat leher. Sementara di beberapa bagian seperti ujung jejari dan dekat tumit terbuat dari suede.

Keren kan Bro! Nah kalau lo suka mengikuti perkembangan trend sneakers, lo wajib dateng ke LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 pada 26 hingga 29 Maret bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tahun ini akan lebih banyak brand lokal yang akan memamerkan karya terbaik mereka di event ini. LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 memang memiliki visi untuk mendukung brand-brand lokal agar terus berkembang di masa mendatang dan tentunya berkontribusi di skena sneaker Indonesia.

#LAzoneid #JSD #JSDjakarta #JakartaSneakerDay #LAzonexJSD #SneakerlandxJSD #Xplorexprerience #SneakerLAnd #eventsneakers