Keren! adidas Gazelle Dibalut Darksaber

LAZONE.ID - Pedang legendaris dari kegelapan.

Star Wars kembali dengan perayaan ulang tahun salah satu filmnya yang diselebrasi lewat kolaborasi dengan brand sepatu. Kali ini bersama adidas mereka merayakan 40 tahun film The Empire Strikes Back.

Siluet yang dihadirkan kali ini adalah adidas Gazelle. Sepatu ini dipermak dalam balutan Darksaber yang khas dan juga gelap.

Koleksi terbaru Star Wars untuk 40 tahun The Empire Strikes Back memang menghadirkan beberapa karakter saja. Di antaranya Chewbacca, Han Solo, dan Darth Vader. Yang kali ini datang dari kegelapan dan tampil misterius lewat Darksaber.

Secara visual tampilannya memang ada di tone warna abu-abu dan gelap. Konstruksi sepatunya terbuat dari material suede dengan kombinasi leather di bagian lidah. Lalu yang membuatnya terlihat unik adalah aksen abu-abu yang ada samping dan belakang.



Bagian strip tiga sepatu ini dibuat berwarna abu-abu dengan aksen sambaran petir berwarna hitam. Lalu di bagian samping tertulis Darksaber dan Gazelle di masing-masing sisi sepatu. Visual abu-abu dengan sambaran petir yang sama tampil juga di bagian tumit sepatunya.

Kolaborasi Star Wars x adidas Gazelle Darksaber ini akan dirilis 4 November mendatang secara online di adidas.com. Tidak perlu khawatir harganya mahal karena hanya dibanderol USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan saja.