Keren Nih Nike Blazer Edisi Film 80an

LAZONE.ID - Desainnya terinspirasi dari film Coming To America.

Kecintaannya terhadap film Coming To America membuat Giannis Antetokounmpo mendedikasikan sebuah desain khusus ke sepatu Nike Blazer Mid. Nuansa flanel yang agak klasik terasa di sepatu ini.

Siluet Nike Blazer Mid memang tetap dipertahankan. Dengan leher tinggi dan bantalan tebalnya. Spesial untuk edisi ini, Nike menggunakan material kanvas.

Motif kotak-kotak di upper body-nya serupa motif flanel dalam warna merah dan garis-garis kekuningan/hijau. Terinspirasi dari kostum Employee of the Month yang dikenakan pegawai McDowell's. Warna hijau dalam material leather tampak di bagian leher sepatu.



Di sisi tumit belakang terdapat tulisan Coming To America dengan latar belakang warna biru. Warna yang sama juga tampak di bagian lubang tali sepatu.

Sementara itu logo swoosh-nya dibuat berwarna kuning mencolok di kedua sisi. Logo ini dibordir tebal alih-alih hanya logo yang ditempel dan dijahit.

Nike Blazer Mid edisi McDowell's ini dijual USD 160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan dan sudah bisa didapatkan di nike.com.

Nah kalau lo fans sneakers, lo wajib dateng ke LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 pada 26 hingga 29 Maret bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tahun ini akan lebih banyak brand lokal yang akan memamerkan karya terbaik mereka di event ini. LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 memang memiliki visi untuk mendukung brand-brand lokal agar terus berkembang di masa mendatang dan tentunya berkontribusi di skena sneaker Indonesia.

#LAzoneid #JSD #JSDjakarta #JakartaSneakerDay #LAzonexJSD #SneakerlandxJSD #Xplorexprerience #SneakerLAnd #eventsneakers