Tampilan Elegan Nike Blazer Mid '77

LAZONE.ID - Lengkap dengan sol gum.

Nike masih terus bereksperimen dengan Blazer Mid '77. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Off-White dan sacai, kini mereka menghadirkan sesuatu yang lebih klasik dan elegan sebagai koleksi mandiri.

Nike datang dengan varian baru Blazer Mid '77. Kali ini tampil dalam warna hitam dengan material suede di sebagian besar bodinya. Tampilan gelap ini memberikan kesan yang lebih bold dengan sentuhan klasik.

Nike masih mempertahankan elemen leather di bagian logo swoosh pada sepatu ini. Juga di bagian atas tumit yang memberikan kontras antara warna dasar sepatunya. Aksen putih tampak di logo swoosh dan bagian atas tumit dengan branding Nike.



Sementara itu bagian solnya juga tak kalah mencolok. Nike Blazer Mid '77 edisi hitam ini dipadu dengan sol berwarna gum yang menarik mata.

Tali sepatu hitam dan branding Nike dalam tag putih di bagian lidah sepatu terlihat mencolok di antara warna gelap sepatu ini. Nike Blazer Mid '77 bisa dibeli di situs online Nike dengan banderol USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.