Sejak awal musim gugur tahun ini, adidas kembali menghadirkan sederet variasi buat Ultra Boost. Yang terbaru mereka membawa warna-warna berbeda buat koleksi Ultra Boost 4.0 DNA dalam versi Watercolor.

Namanya terinspirasi dari warna yang dihadirkan di bagian midsole sepatu ini. Ultra Boost memang khas dengan sisi midsole-nya yang tidak hanya tebal tapi juga nyaman. Sementara bagian bodi sepatu tetap dipertahankan all-black.

Warna Watercolor dalam adidas Ultra Boost 4.0 DNA yang baru ada tiga variasi. Di antaranya warna kuning atau Solar Yellow, oranye atau Hazy Copper, dan biru atau Hazy Blue.



Warna-warna ini diberi efek mengkilap sehingga tampak seperti gel yang selalu basah. Tulisan ultra boost yang selalu ada di sisi tumit juga diberi font berwarna senada dengan midsole-nya.

Tidak hanya warna hitam yang dipertahankan sama di ketiga varian warna midsole, tapi juga desain Primeknit-nya pun ditampilkan sangat netral dalam warna hitam. Tali sepatu dan lining hingga "kurungan" di bagian bodi yang gelap membuat midsole-nya jadi makin mentereng.

Di situs resmi adidas.com, sepatu-sepatu ini dibanderol USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.