Salah satu sepatu yang dinantikan kehadirannya tahun ini adalah Air Jordan 4 Deep Ocean. Setelah berbagai rumor yang beredar, kini akhirnya Jordan Brand secara resmi menampilkan gambar asli dari Air Jordan 4 Deep Ocean.

Seperti bocoran yang sudah berseliweran di internet, Air Jordan 4 datang dengan nuansa jahitan sachiko ala Jepang. Dalam nama Deep Ocean, sederet warna-warna yang menggambarkan nuansa bawah laut pun dihadirkan di sini.

Warna biru gelap mendominasi keseluruhan sepatunya. Di satu sisi ada aksen merah yang tampak menyala dan mencolok di bagian tali sepatu dan di sisi depan kiri.

Segmen-segmen dalam sepatunya tampak berbeda satu sama lain berkat teknik jahitan sachiko. Juga masing-masing bagian datang dengan motif yang berbeda-beda pula. Sehingga memberikan kontras antara satu bagian sengan bagian lain.



Sisi kiri sepatunya terlihat lebih cerah karena ada aksen warna merah. Sementara sisi kanan tampil dalam warna hijau-kebiruan yang memberi kesan laut dalam lebih dominan.

Branding Air Jordan tampak di bagian lidah sepatu dan juga bagian tumit. Khusus di bagian belakang ini, material rubber transparan dipasang demi memberikan aksen yang berbeda.

Air Jordan 4 Deep Ocean akan tersedia mulai 5 Desember 2020. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 190 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.