Kuning yang Estetik: adidas Samba OG MS atau Nike 'Wu-Tang'?

LAZONE.ID - Dua-duanya warna kuning dengan variasi yang berbeda.  

Kalau 2019 ini loe belum mencoba keluar dari kotak warna-warna sepatu monokrom, loe harus coba nih! Sesekali pakai sepatu dengan warna-warna cerah akan menambah aksen gaya 'streetstyle' loe. Kuning adalah salah satu pilihan yang nggak pernah salah.

Dua sepatu dalam varian warna kuning rekomendasi kali ini adalah adidas Samba OG MS dan Nike Air Max Plus 'Wu-Tang'. Keduanya hadir dalam warna kuning yang berbeda dan juga model yang bertolak belakang.

adidas Samba bergaya low top dengan model sepatu tenis. Bodinya menggabungkan material suede dan kulit dengan gradasi warna kuning yang kalem. Suede tampak melapisi bagian sisi jejari di depan. Aksen warna lain dari adidas Samba OG MS ini adalah hitam dengan outsole gum abu-abu.



Yang lebih sporty dan mencolok adalah Nike Air Max Plus 'Wu-Tang'. Warna kuningnya terang banget dan tampak seperti api yang membara di sekitar sisi sepatu menuju ke bagian tali. Outsole-nya yang tebal juga diberi aksen kuning di beberapa bagian. Detail hitam tetap melengkapi sepatu ini.

adidas Samba OG MS 'Yellow' akan diluncurkan 1 Maret mendatang dengan banderol USD 100, Sementara Nike Air Max Plus 'Wu-Tang' akan dirilis online dalam waktu dekat dan dibanderol USD 160.