LA Lakers dan Knicks Bersatu di adidas Superstar

LAZONE.ID - Satu lagi yang istimewa dari siluet ini.

Lo mungkin sudah melihat banyak varian dari adidas Superstar tahun 2020 ini. Tapi semua kolaborasi dan variasi warna itu masih belum berakhir. Yang terbaru, adidas menyatukan dua warna khas dari dua klub basket di sepatu ini.

Buat ulang tahun ke-50 adidas Superstar, adidas merilis siluet kenamaan ini dalam paduan warna khas klub Los Angeles Lakers dan New York Knicks. Dua warna yang kontras satu sama lain disatukan dalam sepasang sepatu.



adidas menghadirkan dua versi. Versi pertama menggabungkan warna oranye dan biru sementara varian kedua menggabungkan warna ungu dan emas. Karena warna-warnanya dihadirkan dalam warna dasar putih, masing-masing warna jadi tampak sangat mencolok.

Memang adidas tidak secara resmi menyebut bahwa adidas Superstar yang ini terinspirasi dari dua klub tersebut. Meski begitu, kelihatan banget kalau brand ini memang sengaja membawa identitas dari klub basket tersebut dalam perilisan terbarunya.



Mengingat ini bukan kali pertama adidas memberi tribut untuk Lakers/Knicks. Sehingga paduan warna di sepatu ini pun seolah ditujukan untuk hal yang sama.

Sepatu ini bisa dimiliki di situs resmi adidas.