LEGO dan adidas Hadirkan ZX-8000 Penuh Warna

LAZONE.ID - Kolaborasi buat pecinta mainan bongkar pasang.

Di zaman ini kolaborasi antara brand sepatu bisa terjadi dengan brand apa saja. Kalau brand makanan sekelas Dunkin Donuts bisa menghadirkan sebuah sepatu bernuansa donat, kenapa LEGO tidak bisa?

LEGO sudah jadi bagian dari budaya pop tidak hanya sebagai mainan anak-anak, namun juga digemari oleh orang dewasa. Deretan film LEGO juga telah diproduksi dalam beberapa tahun terakhir.

Kini waktunya LEGO hadir dengan kolaborasi terbarunya bersama adidas. Lewat lini ZX, dua brand ini menghadirkan ZX-8000 yang penuh warna. Siluet asli ZX-8000 tetap dihadirkan namun dengan sentuhan LEGO.

Sepatu ini tersusun dari berbagai material. Warna dasarnya off-white dengan aksen hitam dan abu-abu di beberapa sisi. Strup tiga khas adidas diberi warna putih dengan aksen hitam dan kuning muda.



Elemen LEGO tampak kental di bagian sisi tumit yang diberi warna biru dengan material mengkilap bak plastik. Aksen blok LEGO terasa sekali di bagian tersebut. Warna yang sama juga tampil sedikit di bagian ujung kaki depan.

Warna kuning khas LEGO tampil di tali sepatunya dan semakin dominan di bagian midsole. Sementara aksen warna seperti oranye dan hijau terlihat di beberapa sisi sepatu juga. Di paling bawah tali sepatu, satu blok LEGO berwarna hijau memberikan mempertegas kolaborasi ini.

Branding LEGO tampak jelas di label di lidah sepatunya. Sementara di bagian dalam tampak dominan berwarna hitam.

Kolaborasi LEGO dan adidas ZX-8000 ini rencananya bakal dirilis 25 September 2020. Sepatu ini dibanderol USD 130 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.