Lihat Lebih Detail Sneakers adidas NMD R1 Darth Vader

LAZONE.ID - Dengan aksen Lightsaber di bagian tengah.

Darth Vader jadi salah satu bintang di kolaborasi Star Wars dengan adidas untuk siluet sepatu NMD R1. Didominasi warna hitam, sepatu ini menampilkan Lightsaber sang villain di baian tengah sepatu dalam warna oranye.

Karakter ini adalah salah satu ikon yang legendaris dari saga Star Wars. Dalam sepatu NMD R1 adidas menampilkan warna yang memang paling menonjol dari karakter tersebut.

Hitam mendominasi sepatu ini dari elemen-elemen rubber di sisi dan belakang sepatu juga lubang tali sepatunya. Upper body knit-nya pun tampak gelap dan kelam.



Warna dasar yang gelap inilah yang membuat aksen warna oranye yang dipasang di atas sepatu jadi semakin menonjol. Melintang dari ujung jari hingga ke bagian lidah sepatu terdapat garis berwarna oranye terang.

Di bagian midsole-nya warna hitam dan oranye menyatu dan bergradasi di bagian tengah. Sebelum akhirnya warna oranye menjadi semakin pekat di bagian tumit. Tampak  “Join me and together we can rule the galaxy.” tertulis di sana.

Kolaborasi adidas dan Star Wars edisi Darth Vader akan dirilis bulan Desember mendatang dengan banderol sekitar Rp 1,8 jutaan.