Adidas Abadikan 6 Karakter Star Wars Dalam Pack Terbaru

LAZONE.ID - Adidas balik lagi dengan tambahan koleksi Star Wars!

Akhir dari cerita saga Star Wars selama empat dekade lebih semakin dekat, Bro. Hype yang dibangun juga makin tinggi, bukan cuma pihak studio, tapi banyak brand yang yang ikut meramaikan antisipasi para fans dalam menunggu film Star Wars Episode IX.

Salah satu brand yang paling banyak bikin edisi khusus Star Wars adalah adidas. Sebelumnya, mereka udah bikin sneakers Star Wars dalam lightsaber pack

Kali ini, mereka mengabadikan beberapa tokoh sentral dalam franchise Star Wars ini ke dalam pack terbaru sneakers mereka, Bro.

 

Adidas NMD R1 - Yoda

Karakter Yoda pertama kali diperkenalkan pada trilogi original Star Wars. Spesies Yoda sendiri adalah para pengguna Force dengan kekuatan di atas rata-rata, bahkan untuk seorang Jedi. Yoda juga adalah guru dari Luke Skywalker yang jadi Jedi terkuat dan Jedi terakhir. Aksen warna hijau mewakili lightsaber milik Yoda dan warna tubuhnya yang berwarna hijau.

 

Adidas NMD R1 - Rey

Well, siapa yang penggemar Star Wars yang gak kenal Rey? Meskipun mereka baru “ngikutin” Star Wars dari trilogi sekuel, mereka pasti tau Rey karena dia adalah tokoh protagonis utama dari trilogi ini. Rey sendiri akan mengakhiri petualangannya bersama berakhirnya saga Star Wars pada tanggal 20 Desember nanti, Bro. Dalam edisi ini, lo bisa melihat sketsa wajah Rey pada bagian lidah sepatu, warna abu-abu yang mewakili pakaiannya serta garis berwarna biru melambangkan warna lightsaber yang digunakannya.

 

Adidas Nite Jogger - R2D2

R2D2 sendiri adalah droid ikonik dari franchise Star Wars di samping C-3PO. Karakter robot yang setinggi pinggang orang dewasa ini juga pertama dikenalkan pada trilogi original dan diperankan oleh Kenny Baker pada awalnya.

 

Adidas NMD R1 - Princess Leia Organa

Leia Organa adalah adik dari karakter Luke Skywalker. Film Star Wars Episode IX ini seharusnya merupakan film yang punya fokus pada karakter Leia ini. Sayangnya sang pemeran, Carrie Fisher meninggal pada 2016 lalu. Adidas pun membuat tribut untuknya pada seri yang satu ini, Bro.

 

Adidas NMD R1 - Darth Vader

Villain paling ikonik dari franchise Star Wars, pertama dikenalkan pada trilogi original. Darth Vader alias Anakin Skywalker sendiri adalah ayah dari sang Jedi terakhir, Luke Skywalker. Gak heran emang Luke punya kekuatan dahsyat karena ayahnya sendiri adalah seorang Darth Vader. Warna hitam yang ada pada sneakers satu ini mewakili warna jubah dan helm Vader, warna merahnya yang tegas adalah dari lightsaber miliknya.

 

Adidas Nite Jogger - Stormtrooper

Stormtrooper mungkin bukan karakter dengan kekuatan super, bahkan tembakan mereka sering banget meleset. Tapi, tanpa adanya Stormtrooper dengan desain helmnya yang ikonik, Star Wars gak bakalan lengkap. Bahkan Finn, salah satu karakter utama di trilogi sekuel adalah seorang mantan stormtrooper yang membelot. Garis desainnya mengikuti model dari helm stormtrooper, Bro. Lo juga bakal melihat gambar helm mereka di bagian lidah sepatu.

Sikat nih, Bro! Biar lo makin komplit pas nonton Star Wars: The Rise Of Skywalker 20 Desember nanti!