Mandalorian Kebagian Sepatu Sendiri

LAZONE.ID - Kolaborasi adidas dengan Star Wars yang terus berlanjut.

Kolaborasi adidas dengan Star Wars terus berlanjut. Selain merayakan ulang tahun ke-40 dari The Empire Strikes Back, kini hadir pula variasi sepatu buat serial Mandalorian yang tayang di Disney+.

Sepatu ini menghadirkan nuansa musim gugur yang kental dengan warna cokelat. Siluet yang disodorkan adidas buat Mandalorian adalah NMD R1. Kehadirannya berbarengan dengan musim kedua serial televisi tersebut.

NMD R1 versi Mandalorian ini terasa cukup hangat. Warna cokelat yang lebih terang menutupi setengah sepatunya dari sisi tengah ke depan. Dibatasi oleh segaris dalam warna cokelat yang lebih terang.



Kemudian di bodi bagian belakang warna cokelatnya jadi terlihat lebih pekat. Diberi aksen garis tiga khas adidas dalam warna yang senada namun juga kontras di saat yang sama.

Karakter Mandalorian tampil di bagian lidah sepatu. Sementara ke tumit sepatunya jauh lebih gelap dan tampil dalam warna hitam lengkap dengan strap berwarna senada dalam aksen silver.

Kolaborasi Star Wars dan adidas NMD R1 edisi The Mandalorian ini bisa didapatkan 4 November 2020 mendatang di situs resmi adidas. Penggemar Star Wars patut memasukkan sepatu ini ke dalam keranjang belanja!