Buat Black History Month di bulan Maret 2021 nanti, New Balance punya koleksi spesial. Sebagai persembahan buat ras kulit hitam, mereka menghadirkan sepatu dalam nuansa warna ungu di koleksi My Story Matters.

Ada dua siluet yang dipermak New Balance buat koleksi ini. Di antaranya New Balance 990v5 dan New Balance 574. Kedua sepatu diberi aksen warna ungu di baik di bagian tumit atau di bagian depan.

Sementara warna lain yang dipasangkan di sepatu ini adalah coklat dalam berbagai gradasi. Mulai dari krem, coklat muda, coklat tua, hingga hitam pun tersedia. Desain sepatunya memang sengaja menyatukan deretan warna yang berbeda.

Di versi New Balance 990v5 misalnya, warna ungu ditempatkan di bagian tumit. Sementara warna bodi atasnya yang terbuat dari suede/mesh tampil dalam warna krem dan aksen coklat (tersedia dalam versi cerah dan gelap).



Sementara di New Balance 574, New Balance menampilkan suede hitam di bodi atas sepatunya dengan aksen coklat tua. Lalu sisi depan sepatu berwarna ungu dalam material suede dan mesh. Yang unik di versi ini adalah aksen braid di dekat leher sepatu.

Dua sepatu baru New Balance buat Black History Month dalam koleksi My Story Matters ini bakal dirilis Februari 2021 dengan banderol mulai USD 90 hingga USD 175. Bersama dengan sepatu ini dirilis juga produk apparel mulai dari t-shirt hingga hoodie.