Kalau loe melihat galeri sepatu New Balance, loe akan menemukan satu kesamaan yang kelihatan banget: logo N yang ikonik dan selalu ada di setiap sepatu New Balance. Tapi di kolaborasinya dengan COMME des GARÇONS HOMME ini, logo ikonik itu hilang.

New Balance mengeluarkan sepatu model MI574 dengan berkolaborasi bersama COMME des GARÇONS HOMME. Sepatu yang didominasi oleh warna hitam ini tampil beda dengan tidak lagi menghadirkan logi N yang ikonik.

Logo itu kini digantikan dengan branding yang terlihat lebih fresh. Penempatannya tetap di sisi sepatu tapi dibuat samar-samar dan tidak mencolok. Terbingkai oleh panel hitam dan ditutupi lapisan jaring-jaring transparan mirip jendela.



Ada dua tampilan branding di sepatu itu. Di sisi luar sepatu tampak logo NB dalam font khas mereka. Di sisi lain terdapan inisial CdGH (COMME des GARÇONS HOMME) dan New Balance dalam tulisan lengkap tapi dengan desain yang mirip.

Tampilan sepatu ini secara keseluruhan juga mewah. Warna hitam yang bold membuat sepatu ini jadi lebih elegan. Paduan material suede, rubber, dan mesh-nya tampak menyatu. Meski semuanya berwarna hitam namun teksturnya bisa terlihat jelas.

Kolaborasi New Balance MI574 dengan COMME des GARÇONS HOMME didesain oleh Rei Kawakubo dalam varian triple black. Sepatu ini sudah tersedia di store tertentu dengan banderol 235 poundsterling atau sekitar Rp 4,6 jutaan.