Nih adidas Stan Smith Edisi Luke Skywalker

LAZONE.ID - Sebuah iterasi adidas untuk Star Wars.

Seri terbaru Star Wars memang sudah tayang berbulan-bulan yang lalu. Tapi adidas tetap ingin memunculkan kesetiaannya pada franchise ini dengan menghadirkan varian baru dari Stan Smith.

Kalau biasanya Stan Smith hadir dengan bodi leather, maka kali ini berbeda. adidas menghadirkan Stan Smith dengan material kanvas dan yang istimewanya lagi: dengan bintang utama Luke Skywalker.

Dengan warna kanvas putih/off-white yang mirip pakaian Luke muda, Stan Smith ini hadir dengan aksesori geeky yang bisa digonta-ganti. Aksesori khas Star Wars mulai dari titling Star Wars, Yoda, Lightsaber, R2-D2, dan lainnya termasuk dalam paket penjualan.

Loe bisa memilih mana yang loe suka dan dipasang di bagian terbawah tali sepatu. Semakin menunjukkan betapa geeky-nya loe terhadap franchise sukses ini.



Kanvas off-white dalam Stan Smith edisi Luke Skywalker ini tentu saja menghadirkan sosok Luke. Di bagian lidah sepatunya, karakter Luke tampil dalam nuansa hitam/putih dengan latar biru muda. Sambil tentu saja membawa lightsaber.

Warna yang sama juga dihadirkan di bagian heels. Namun tidak menampilkan logo adidas yang biasa ada di sepatu Stan Smith, tapi diganti dengan logo Rebel Alliance. Kurang geeky apa, coba?

Sepatu ini akan dirilis 23 Juli 2020 dengan banderol USD 20 di situs resmi adidas. Grab it fast and may the force be with you!