Adidas sebagai salah satu brand terbesar di dunia sneaker gak pernah tanggung-tanggung dalam membuat inovasi. Beberapa tahun lalu, mereka mengumpulkan seluruh data yang terekam tentang performa atlet dan para pengguna sneaker yang mereka produksi untuk mengembangkan teknologi 3D printing 4D sneaker.

Sneaker yang dihasilkan dari teknologi 3D printing tersebut adalah hasil pengumpulan data selama 17 tahun terakhir yang memungkinkan adidas membuat cushioning yang nyaman, sistem support performa para pengguna, dan juga stabilitas sepatu saat digunakan.

Buat lo yang pengen tampil beda, nih Bro 3 4D sneaker adidas yang bakal bikin lo makin keren.

adidas Originals x Pharell Williams 4D

Kerjasama antara adidas dan Pharrell Williams yang udah berjalan sejak 2016 lalu belum lama ini melahirkan produk terbaru. Bagian sole yang revolusioner dari 4D sneaker milik adidas berpadu dengan dua colorway Olive Green dan Purple di bagian upper. Bagian atas sepatu ini dibangun dengan detail stitching yang disandingkan dengan tekstur seperti jaring pada bagian sole.

adidas Originals ZX 4000 4D

Seri adidas ZX sebenarnya adalah seri lawas yang udah diproduksi sejak tahun 80an. Lini sepatu lari ini juga gak ketinggalan buat ikut melakukan penyegaran dengan sentuhan teknologi terbaru yang selain meningkatkan performa juga meningkatkan tampilannya. Hasilnya lo bisa melihat tampilan sepatu lari retro adidas yang berpadu dengan garis desain modern dan revolusioner pada bagian sole-nya.

Adidas AlphaEDGE 4D

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, AlphaEDGE punya nilai estetis yang berbeda selain dari teknologi baru pada sole-nya. Lo bisa melihat heel tab yang lebih melebar ke bagian belakang seakan ingin memberikan ruang lebih ketika lo menggunakan sepatu tersebut. 

Buat yang penasaran sama ketiga sneaker revolusioner di atas lo bisa berkunjung langsung ke website adidas untuk membelinya. Sikat Bro, buat tampil beda kalau masa social distancing ini udah berakhir.