Nike Air Max 90 Tampil dalam Balutan Kulit Hewan

LAZONE.ID - Eksotis dalam warna hitam.

Nike Air Max 90 dikenal dengan warna Grey Fog di perilisan yang sebelumnya. Beberapa kali siluet sepatu ini juga mendapat permak dari Nike selama 30 tahun perjalanannya di industri sepatu.

Kini varian terbaru dari Nike Air Max 90 menghadirkan balutan kulit hewan. Tidak hanya satu tapi ada tiga yang digabungkan dalam satu sepatu.

Uniknya lagi, semua kulit itu ditampilkan dalam warna hitam. Alih-alih warna asli hewannya.

Upper bodi Nike Air Max 90 yang baru ini menggunakan rambut kuda poni, bulu unta, dan kulit buaya. Ketiga elemen itu dipasang di berbagai sisi sepatu.

Meski semuanya dibuat berwarna hitam, tapi loe bisa melihat dengan jelas perbedaan materialnya.

Material leather dan mesh juga melengkapi tiga material hewan tersebut. Dipadu dengan midsole dan outsole hitam tebal yang sudah jadi standar buat siluet Nike Air Max 90.



Logo Swoosh ditampilkan dalam dua warna yaitu hitam yang senada dengan sebagian besar sepatunya. Dan satu lagi warna merah yang ditempatkan di sisi bagian dalam sepatu.

Branding Nike Air di atas tumit tampak mantap meski gelap. Kontras antara material kulit buaya dan bulu kuda yang dipasangkan di belakang dan dipisahkan oleh jahitan membuatnya terasa eksotis.

Nike Air Max 90 versi baru ini akan tersedia online di nike.com tidak lama lagi.