Nike Air Max 90 Untuk Penggemar Hijau

LAZONE.ID - Paduan yang klop.

Nike menghadirkan Air Max 90 dengan kombinasi warna teduh di akhir tahun ini. Yang satu ini menggabungkan warna oil green dan abu-abu.

Warna dasar yang ditampilkan lebih dominan abu-abu. Tampak dari bagian sisi atas dalam beberapa gradasi yang berbeda. Warna yang agak gelap menyelimuti sisi atas hingga ujung jari kaki, sementara warna yang lebih terang hadir di spot yang berbeda.

Logo swoosh tampil dalam material suede dalam warna abu-abu yang lebih cerah. Warna yang sama juga tampil di sisi atas lubang tali sepatu dan juga bantalan dalam sekitar leher.

Material mesh hadir dalam warna hitam di ujung depan dan tumit. Kemudian sisi bawah yang menyatu dengan midsole tampil dalam warna hitam.



Kemudian warna oil green-nya tampak di lidah sepatu, rubber branding Air Max di sisi sepatu dan midsole dekat tumit hingga ke bagian belakang. Terlihat juga aksen warna yang sama di bagian lubang sepatu nomor dua dari bawah.

Aksen midsole translucent dalam warna kuning memberi kesan yang berbeda dalam sepatu ini. Rencananya Nike Air Max 90 edisi Oil Green dan Abu-abu ini akan dirilis jelang akhir tahun ini dengan banderol USD 140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.