Nike LeBron 17, Sepatu Baru LeBron yang Lampaui Batas

LAZONE.ID - Nggak pernah ada di sepatu LeBron sebelumnya.

Nike LeBron selalu menampilkan sesuatu yang berbeda dalam setiap sepatunya lewat terobosan-terobosan baru. Di model terbaru, LeBron 17, mungkin bisa dikatakan jadi terobosannya melampaui batas.

LeBron 17 tampil dalam fitur-fitur revolusioner yang sebelumnya tampil di beberapa sepatu Nike. Sebut saja Air Max, Zoom Air, dan Flyknit, menjadi satu dalam paket lengkap yang menaikkan standar Nike LeBron dalam sepatu ini.

Volume udara di bagian heel Air sepatu ini adalah yang terbesar dari sepatu LeBron sebelumnya. Volume yang bertambah ini terlihat dari tampilan bubble di bagian tumit hingga menutupi setengah sol sepatunya.



Selain itu, Nike menyertakan Zoom Air pods di bawah sepatu yang tersusun secara independen. Sehingga akan lebih tahan tekanan dan nyaman ketika dipijak.

Yang tampak berbeda lagi adalah kombinasi Flyknit di bodi atasnya yang dibuat lebih banyak struktur. Belum lagi paduan warna yang juga terlihat sangat mencolok dan futuristik.

Seluruh sepatu ini berwarna abu-abu, namun aksen oranye di bagian bawahnya tampak terang. Selan itu di sisi lidah sepatu kita ditampilkan sesuatu yang futuristik mengilap untuk versi Future Air-nya.



Namun Nike juga menyediakan varian warna lain yang tak kalah menarik. Di antaranya Purple/Gold dan Black/White. Sepatu ini akan meluncur September ini dengan banderol USD 200.