Mbappe dan LeBron Kolaborasi Bikin Sneakers

LAZONE.ID - Perpaduan keren dari kedua bintang di masing-masing olahraga

Dunia olahraga dan streetwear emang udah lama jadi hal erat banget. Bahkan sekarang, sebuah tim olahraga pun bisa punya apparel streetwear mereka sendiri, seperti halnya PSG yang udah beberapa kali collab bareng Jordan Brand.

Ngomong soal PSG, pemain mereka Kylian Mbappe belum lama ini merilis hasil collabnya bareng superstar basket, LeBron James yang dinamai The Chosen 2.

Keduanya bekerja sama untuk membuat sneaker dengan siluet Nike LeBron 18 dan juga sepatu bola dengan siluet Nike Mercurial Mbappe Superfly 7. Dua atlet beda cabang olahraga ini saling berbagi pengaruh mereka dalam desain sneaker dan sepatu bola keren ini, Bro.


Baik di versi LeBron 18 maupun Mercurial, keduanya membawa warna dasar hitam dengan aksen ungu dan oranye di beberapa bagian. Tiga warna ini adalah warna yang lumayan identik dengan Mbappe maupun LeBron James. LA Lakers tempat bernaung LeBron mengusung warna ungu di jersey tim mereka di samping warna kuning sebagai warna utama, begitupun dengan PSG yang mengusung warna ungu sebagai warna jersey utama.


Kerennya nih Bro, sebagian hasil dari penjualan produk collab keduanya ini bakal disumbangkan untuk badan amal. Ini dilakukan demi menunjukkan bahwa dua ikon atlet beda generasi dan beda cabang olahraga ini mampu bersatu demi kebaikan dan berharap bisa menginspirasi anak muda lainnya.

Ada yang minat buat beli salah satu versinya? Atau lo minat buat beli sneaker dan sepatu bolanya sekaligus?