Nike Memperkenalkan Sistem Cushioning Anyar Joyride

LAZONE.ID - Unik dan menawarkan kenyamanan maksimal.

Nike memperkenalkan sistem cushion terbaru mereka yang merupakan diklaim paling inovatif dan paling nyaman sejauh ini. Cushion ini diberi nama Joyride yang benar-benar berbeda dari cushion yang sudah dimiliki Nike sebelumnya.

Cushion Joyride terdiri dari ribuan bola-bola kecil yang terbuat dari bahan TPE. Didesain khusus untuk menawarkan kenyamanan maksimal ketika menggunakan sepatu ini.

Bola-bola elastis ini tersebar di beberapa zona di bagian telapak kaki. Dalam foto-foto resminya, Nike menampilkan empat zona di outsole yang berisi ribuat bola-bola elastis tersebut.



Satu di bagian tumit belakang (yang bisa dilihat dari luar karena memiliki "dinding" transparan), dua di bagian tengah, dan satu di bagian ujung depan. Tentu desain outsole-nya disesuikan agar lebih terlihat stylish.

Nike juga mengkustomisasi warna dari bola-bola tersebut sesuai dengan warna sepatunya. Nike Joyride Run Flyknit tersedia dalam beberapa warna seperti gabungan putih, biru dan oranye; hitam dan putih; merah dan putih; serta biru dan putih.



Sepatu ini akan mulai tersedia secara global 15 Agustus mendatang dengan harga USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.