Swoosh Ungu Mejeng di Nike Blazer Low Leather

LAZONE.ID - Keep it simple.

Nike Blazer terkenal dengan desain simpel dan tampilan dua warnanya yang nggak neko-neko. Kali ini, Nike Blazer Low hadir dengan variasi warna ungu.

Warna yang tegas ini tampak mencolok dengan logo swoosh di sisi sepatu. Dengan lining jahitan kecil-kecil yang menambah detail sepatu bermaterial leather ini.

Warna ungu tak hanya jadi tampilan utama di logo swoosh saja, tetapi juga branding nike di bagian tumit. Dilengkapi dengan tulisan dalam warna font putih.



Aksen ungu berlanjut ke label Nike di lidah sepatu. Sementara bagian lain dari sepatu ini dipertahankan dalam warna putih yang memberikan kesan clean.

Tampilan dua warna di Nike Blazer Low Leather ini tampak sederhana namun juga tegas. Sepatu ini telah tersedia di nike.com dengan banderol USD 75 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Nah, kalo lo salah satu fans sneakers atau ingin tahu soal perkembangan trend sneakers di Tanah Air, lo wajib datang ke LAZONE Sneakerland JSD 2020. Event tahunan itu akan digelar pada 26 hingga 29 Maret bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

#LAzoneid #JSD #JSDjakarta #JakartaSneakerDay #LAzonexJSD #SneakerlandxJSD #Xplorexprerience #SneakerLAnd #eventsneakers