NMD Hu Pertama di 2021 dalam Nuansa Oreo

LAZONE.ID - Warna krim putih dan aksen hitam menyatu.

adidas dan Pharrell membuka tahun 2021 dengan sebuah sepatu spesial bernuansa Oreo. Lewat NMD Hu Cream, adidas dan Pharrell mengembalikan siluet sepatu tersohor mereka dalam warna yang berbeda.

Pertama kali diungkao lewat Instagram Stories Pharrell, NMD Hu Cream hadir dengan upper body knit yang terlihat punya ruas-ruas jahitan yang jelas. Tampak seperti sweater musim dingin dalam warna putih salju.

Sementara aksen di bagian upper body-nya hadir dalam warna hitam sehingga terlihat amat mencolok. Tulisan "Human Race" di sepatu ini tampil dalam huruf Hangul atau huruf Korea. Bordiran font-nya pun tampak tebal dan timbul.



Seperti halnya varian NMD Hu yang lain, sepatu ini juga didesain dengan tali sepatu yang terpusat di bagian atas dekat lidah. Sehingga tulisan "Human Race"-nya selalu tampak jelas.

Ada aksen biru sedikit dari rubber di sisi luar midsole sepatu ini. Sementara buat promonya, adidas dan Pharrell menggunakan sebuah robot berkaki empat yang mengantarkan produk ini tanpa sentuhan manusia karena masih dalam nuansa pandemi COVID-19.

NMD Hu Cream rilis 5 Februari 2021 dengan banderol yang masih belum dibocorkan.