Supreme dan Jordan Brand melakukan kolaborasi lagi untuk menghidupkan kembali Air Jordan XIV.

Ini jadi kolaborasi ketiga dari Supreme dan Air Jordan. Sebelumnya mereka juga pernah membuat dua sepatu yang gak kalah keren.

Sebelumnya mereka berkolaborasi di proyek Supreme x Air Jordan 5 pada tahun 2015 dan Supreme x Louis Vuitton custom Air jordan 1 tahun 2017.

Sebenernya ada satu lagi kolaborasi yang akan mereka lakukan tapi sejauh ini masih sebatas rumor. Rumor kolaborasi tersebut adalah Nike SB x Air Jordan 1 x Supreme dengan konsep “What the Supreme”.

Air Jordan XIV dulu terkenal gara gara dipake sama Michael Jordan ketika final tahun 1998. Sepatu ini juga terinspirasi dari kecintaan Jordan terhadap mobil-mobil mewah yang diimplementasikan kepada desain logonya.

Sepatu ini bakalan datang dalam dua varian kombinasi warna, yaitu hitam/biru/abu-abu/merah (Black/Varsity Royal) dan putih/hitam/abu-abu/merah (White/University Red).

Bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit nubuck dan perpaduan dengan kancing dari bahan logam.

Sepatu ini bakalan bisa lo beli mulai 13 Juni di toko-toko Supreme di New York, Brooklyn, Los Angeles, London, Paris, dan secara supremenewyork.com, dan juga mulai dijual di Jepang tanggal 16 Juni ini.

Gimana bro, lo tertarik buat beli?