Kalau loe mencari sepatu adidas yang menampilkan leather yang terlihat mewah namun tetap sporty, yang satu ini bisa jadi pilihan. adidas bersama dengan Mark Gonzales berkolaborasi buat menampilkan lini Aloha Super dalam varian yang elegan.

adidas Skateboarding bekerja sama dengan Mark Gonzales menghadirkan sepatu yang menjadi tribute buat Karol Winthorp. Sosok yang amat berpengaruh buat Mark Gonzales.

Aloha Super edisi terbaru sebelum 2020 berakhir ini hadir dalam konsep premium. Bagian atasnya didesain apik dari material nubuck yang juga tak kalah premium. Buat menjadikannya semakin terlihat mewah diberikan layer kulit cokelat.



Paduan nubuck dan leather di sepatu ini amat klop. Dengan midsole dan outsole rubber berwarna senada dan semi-translucent, tali sepatu yang juga cokelat, dengan sedikit aksen cyan di bagian logo adidas di lidah sepatunya cukup memberi kesan. Warna cyan yang sama juga terlihat di bagian insole dan juga bordiran di tumit.

Aloha Super Karol Winthorp ini dijual dengan harga USD 90 saja atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Model low-top dan desain yang apik ini bakal memberi kesan gaya yang beda dalam penampilan loe.