Penampakan adidas Originals Top Ten Hi Edisi Boba Fett

LAZONE.ID - Setelah Han Solo dan Luke Skywalker, Edisi ini juga wajib dikoleksi!

Film Star Wars The Empire Strikes Back akan memasuki usia 40 tahun di 2020 ini. Sederet koleksi kolaborasi Star Wars dengan adidas pun dikeluarkan. Salah satunya adalah Top Ten Hi yang menampilkan sosok Boba Fett.

Sebelumnya di Stan Smith adidas menghadirkan Luke Skywalker. Lalu di NMD R1 V2 hadir Lando Calrissian. Untuk yang Boba Fett ini, sepatu basket tersebut hadir dalam warna Trace Green dan Scarlett. Warna ini terinspirasi dari baju zirah sang Mandalorian.



Detailnya pun terbilang oke bro. Upper body sepatunya nggak bisa dibilang mulus. Ada bagian-bagian codet dan cacat yang menggambarkan baju zirah yang digunakan Boba Fett yang penuh bekas sayatan perkelahian.

Di sisi luar sepatu kanan diberikan sebuah pouch kecil yang bisa digunakan buat menyimpan tali sepatu cadangan atau apapun. Di sisi luar sepatu kiri ditampilkan sebuah logo yang tentu akan langsung dikenali para fans Star Wars.

Sepatu ini terlihat mirip banget dengan warna hijau figurin tentara dalam kisah Toy Story. Kombinasi warnanya pun tampak khas. Material yang digunakan di upper body-nya terlihat berbeda dengan yang tampil di bagian lidah sepatu.



Di bagian lidah sepatu tampak menggunakan material fabric yang empuk dalam warna yang lebih terang dan kontras. Logo karakter Boba ada di bagian cap di atas lidah sepatu.

Kolaborasi Star Wars dan adidas untuk Boba Fett dirilis 25 September 2020 dengan banderol USD 110 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.