Penampakan adidas Superstar x atmos Crazy Animal

LAZONE.ID - Tak hanya satu animal print tapi lebih dari tiga.


atmos, retailer Jepang, bekerja sama dengan adidas buat varian terbaru dari Superstar. Sepatu ini menghadirkan tidak hanya satu animan print tetapi lebih tiga varian yang berbeda.

Dalam pack Crazy Animal ini, siluet tradisional dan klasik Superstar dipermak dengan menampilkan motif dari tiga hewan yang berbeda. Ketiganya hadir di batasi oleh strip tiga adidas yang khas tampil di Superstar.

Di upper body bagian belakang hadir motif jerapah dengan totol-totol yang khas. Kemudian di tengah di antara strip tiganya ditampilkan motif loreng dari harimau. Lalu di bagian depan kita bisa melihat motif leopard yang khas.



Lining leather dibuat bergaya kulit ular dalam warna off-white. Warna yang tampil juga di bagian tumit atas dengan logo adidas dalam warna oranye.

Logo adidas dengan warna yang sama pun tampil di bagian lidah sepatu yang berwarna hitam. Sejurus dengan tali sepatunya yang dibuat berwarna senada.

Kolaborasi adidas dan atmos ini hadir dengan detail dan warna yang cocok dengan nuansa musim gugur. Akan dirilis 3 Oktober di Asia dengan banderol USD 132 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.