Penampakan Versi Baru Air Jordan 11 Adapt

LAZONE.ID - Sepatu self-lacing ini kembali dengan sebuah edisi khusus.

25 Tahun yang lalu, Air Jordan 11 debut. Pertama kali lini sepatu ini ditampilkan dan digunakan langsung oleh Michael Jordan di comeback-nya pada musim NBA tahun 1995. Sepatu ini pun kemudian dilirik sebagai sneakers paling elegan di ranah sepatu basket dalam sejarah.

25 tahun kemudian, Jordan Brand untuk pertama kalinya mengombinasikan terobosan teknologi Nike ke Air Jordan 11. Sepatu ini dirilis dalam varian Adapt, sepatu self-lacing alias tanpa tali sepatu dan bisa mengikat sendiri lewat aplikasi handphone.

Air Jordan Adapt hadir dalam siluet yang tidak berubah. Namun beberapa modifikasi minor dibuat untuk menampilkan sisi estetik futuristiknya.



Sepatu ini tampil dengan upper body berwarna putih yang transparan. Menampilkan bagian dalam sepatu dalam aksen garis-garis hitam di bawah sisi yang biasanya terdapat lubang sepatu.

Logo Jumpman tampak di bagian atas tumit dekat leher, di bawah lapisan transparan sepatunya. Lalu di sisi bawah hingga ke depan sepatu ini datang dengan material putih polos yang memberi kesan clean.

Sisi tumit atas hingga lidah sepatunya berwarna hitam. Lalu Jumpman dan strap istimewa di tengah lidah sepatu serta aksen dua bulatan seperti lampu di bagian midsole tampak berwarna oranye.

Air Jordan 11 Adapt rencananya akan dirilis pada 30 Desember 2020.