adidas merilis kembali beberapa varian Yeezy buat tahun 2021 ini. Salah satu yang kembali dipasarkan adalah Yeezy Desert Boot yang sudah absen dijual selama dua tahun.

Terakhir kali Yeezy Desert Boot muncul di sekitar tahun 2018 atau 2019. Tahun 2021 ini, sepatu dengan midsole supertebal itu dirilis kembali dalam paduan warna yang cukup bertabrakan: coklat dan biru.

Warna coklat mendominasi bagian upper body-nya yang tersusun dari beberapa material yang berbeda. Material mesh tampil dalam warna coklat yang tua yang kemudian dipadu dengan warna-warna yang lebih muda di bagian luar.

Lapisan suede tampak mengikat dari tumit ke bagian samping dekat kerah ke bagian depan dan lubang-lubang tali sepatu. Di sekitar bagian yang sama terlihat pula material leather dalam warna coklat yang lebih muda.



Sementara itu di bagian midsole-nya tampak lapisan tebal berwarna biru dengan material rubber. Midsole Yeezy yang biasa seolah ditambal lagi dengan lapisan tambahan beberapa sentimeter di bagian bawah yang bergerigi.

Yeezy Desert Boot dengan midsole biru ini diberi nama resmi Taupe Blue dan akan dirilis 29 Maret 2021 dengan banderol USD 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.'

Nah, kalo lo suka sama sneakers lo wajib gabung ke HYPE CLAN. Gimana caranya? langsung aja klik DI SINI.