Air Jordan 4 Raptors seolah jadi misteri sejak pertama kali diumumkan keberadaannya musim semi lalu. Beberapa isu kolaborasi pun merebak sehingga nama rapper seperti Drake pun ikut-ikutan terseret namanya.

Menyapu semua rasa penasaran para sneakerhead, kini Air Jordan akhirnya membocorkan foto-foto sepatu tersebut. Air Jordan 4 Raptors akan dirilis bulan ini dengan gaya yang baru.

Penampilan Air Jordan 4 Raptors

Nubuck hitam digunakan sebagai bagian bawah sepatu. Dipadu dengan warna merah dan ungu sebagai aksen klasik yang akan mengingatkan loe pada Raptors di tahun 90-an dan di awal 00-an.

Di bagian midsole-nya terlihat warna ungu yang sama dengan aksen yang digunakan pada bagian depan. Melengkapi bagian ini juga terlihat warna merah di tumit.

Penampilan Air Jordan 4 Raptors

Sementara untuk bagian atasnya pure hitam dengan sedikit aksen merah. Sepatu ini tampak kokoh dan terlihat bold banget. Lidah sepatunya tetap dilengkapi dengan logo khas Air Jordan. Logo jumping man ini juga tampak di bagian belakang sepatu dalam warna ungu yang timbul.

Air Jordan mempertahankan kemewahan dalam sepatunya. Sepatu ini akan dirilis bersamaan dengan pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus nanti dan dibanderol seharga USD 190 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.