Saucony dan Dunkin Donuts Kolaborasi Lagi Lewat Kinvara 10

LAZONE.ID - Fashion-meet-food yang lain.

Sebagai bentuk penghormatan buat Boston Marathon, Saucony dan Dunkin Donuts berkolaborasi membuat sneakers tahun lalu yaitu Kinvara 9. Masih dalam konsep penghormatan yang sama, keduanya balik lagi dengan model baru di tahun ini yaitu Kinvara 10.

Kinvara 10 melanjutkan fashion-meet-food yang diusung oleh keduanya. Hypebeast menulis, kedua brand tersebut meluncurkan yang baru ini dengan tampilan yang lebih fresh, namun tetap ada nuansa "donat"-nya.



Warna dasar sepatunya adalah putih. Sehingga warna-warna tambahan yang ditempelkan di atasnya tampak sangat menyolok. Branding Dunkin Donuts dengan warna oranye dan pink-nya yang khas tampak seperti neon di sepatu ini.

Di bagian tali ada medali donat stroberi beku. Sementara di bagian lidah sepatunya terdapat gelas kopi. Karena Dunkin Donut nggak hanya tempat makan donat tapi juga minum kopi.

Teknologi sneakers-nya mengedepankan performa. Mereka menggunakan EVERUN topsole, EVA+ midsole, dan FORMFIT contoured untuk kenyamanan pada kaki. Sepatu ini dijual buat loe bro dengan harga sekitar Rp 1,6 juta.