Selain Luncurin Sneaker Baru, Brand Ini Pecahin Rekor Dunia!

LAZONE.ID - Peluncuran tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mecahin rekor dunia 100K oleh banyak atlet.

Brand HOKA ONE ONE yang merupakan bagian divisi dari Decker Brands ngumumin Proyek Carbon X. Peluncuran tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mecahin rekor dunia 100K oleh banyak atlet.

Proyek Carbon X ini sekaligus jadi penanda rilisnya sneaker Carbon X, sebuah racing shoe yang wujudin konstruksi yang impossibly-cushioned dan impossibly-lightweight.

Project Carbon X ini akan menandai dimulainya lomba lari 100K di Folsom, CA awal Mei yang lalu. Atlet yang ngikutin lomba lari ini akan berusaha memecahkan Rekor Dunia 100K menggunakan sneaker Carbon X ini.

Beberapa pelari beken yang hadir di ajang ini diantaranya Ultrarunners HOKA Jim Walmsley, Tyler Andrews dan Mike Wardian bersama Juara Dunia IAAF 100K Hideaki Yamauchi akan berusaha untuk mecahin rekor yang dipegang Nao Kazami dengan waktu 6:09:14.

Sneaker Carbon X ini diciptakan sedemikian rupa untuk mendorong atlet menuju performa terbaik mereka. Carbon X didukung oleh fitur-fitur bermanfaat untuk meningkatkan endurance para atlet.

Salah satu fitur dalam sneaker ini adalah pelat serat karbon pada bagian midsole dengan Metarocker yang agresif untuk menghadirkan efisiensi dan dorongan pada pijakan bagi pelari. Rangka kaki HOKA didesain untuk bikin sneaker ini sangat stabil.

Carbon X ini bakal diluncurkan secara resmi diberbagai sport store pada 1 Juni mendatang.

 

 

Lo tertarik punya sepasang HOKA HOKA ONE Carbon X ini gak, Bro?