Seniman Ini Custom Sneakers Pakai Bahan Gak Biasa

LAZONE.ID - Hasilnya jadi unik

Custom sneakers jadi salah satu alternatif cara untuk mendapatkan model sneakers yang lo inginkan. Ketika lo masih nyaman dengan satu sneakers yang selalu lo pakai tapi ingin terlihat fresh, maka melakukan custom adalah cara yang bisa lo tempuh.

Custom jadi pilihan karena orang yang melakukannya bisa bebas berkreasi untuk mendapatkan desain sesuai keinginan. Atau bahkan, lo bisa memesan gambar dan pola serta warna yang lo inginkan ke penyedia jasa custom sneakers.

Biasanya, seseorang melakukan custom pada sneakers yang ia miliki menggunakan cat air, cat minyak, cat akrilik atau bahkan spidol permanen. Alasannya sih sederhana, bahan-bahan pewarna tersebut emang mudah terserap ke dalam kain sneakers, terutama yang terbuat dari kanvas.

Tapi seorang seniman sneakers dengan username @creatingodessa punya cara dan bahan yang unik dalam kustomisasi sneakers.



Ketika kebanyakan orang menggunakan cat dan tinta untuk custom sneakers, pria tersebut menggunakan bahan-bahan gak biasa seperti roti yang kadaluarsa, lilin, sampah kemasan minuman, bahkan coklat yang dilelehkan. 



Seperti yang bisa lo lihat di atas dirinya menggunakan coklat Hershey’s dan dibalurkan ke sekeliling bagian upper hingga heel sneakers yang digunakannya.



Atau seperti pada gambar di atas, dirinya menggunakan potongan dari screenshot cuitan-cuitan warganet di Twitter.

Uniknya, @creatingodessa setia dengan dua brand sneakers mewah, Balenciaga dan Nike Air Force 1. Mungkin, ini bertujuan untuk menambah nilai seni yang ia lakukan di Instagramnya.

Unik banget Bro! Ini nunjukin bahwa sneakers juga bisa jadi kanvas untuk seni yang bisa lo kreasikan sesuai kemauan lo!