Setelah serangkaian rumor dan bocoran soal sepatu kolaborasi adidas dan Game of Thrones, akhirnya enam foto resmi dari sepatu ini dirilis. Kabar gembiranya lagi, semua sepatunya akan resmi dijual di Indonesia baik online atau pun offline. Berapa harganya?

Sepatu kolaborasi adidas Ultraboost dan Game of Thrones akan dijual terbatas. Ada enam varian sepatu yang terinspirasi dari house-house yang ada dalam serial karangan George R.R. Martin tersebut.



Masing-masing house diwakilkan oleh warna-warna khas mereka. Tetapi tidak hanya House of Targaryen atau House of Lannister saja yang tersedia, ada juga varian si villain yaitu The White Walker.

Semua sepatu punya fitur oustole Ultraboost yang ringan dan nyaman. Mengutip posting-an Instagram adidas Indonesia, semua sepatu akan tersedia mulai 22 Maret mendatang.

Sepatu ini dilengkapi dengan midsole khusus, bodi primeknit yang ringan, dan heel counter untuk melindungi bagian tersebut. Sepatu kolaborasi adidas dan Game of Thrones ini dibanderol Rp 3 juta per pasang.