Tahun ini pertandingan McDonald’s All-American dibatalkan. Tapi perilisan kolaborasi antara adidas dengan McDonald tetap dilakukan. Tampilan dari sepatunya pun sudah dirilis.

adidas menghadirkan Pro Model 2G dalam kapsul kolaborasi dengan McDonald's sebagai perayaan McDonald’s All-American Game. Sepatu basket ini tampil dalam warna kuning telur yang segar dan mencolok.

Warna kuning memang merupakan identitas dari McDonald's. Konon katanya melihat warna kuning pada sepatu ini ditambah dengan logo huruf M yang samar-samar akan langsung membuat loe lapar dan teringat burger McDonald's.



Sepatu ini juga punya aksen warna merah yang lagi-lagi merupakan bagian khas dari logo McDonald's. Sementara warna kuning mendominasi dari upper body hingga midsole, warna merah di sisi lain ditempatkan di titik-titik krusial.

Seperti strip tiga adidas di sisi sepatu, lining di dekat leher hingga ke tumit, dan tulisan slogan McDonald's 'i'm lovin' it' yang ditempatkan di sisi depan tak jauh dari strip tiganya.

Logo adidas kecil berada di ujung depan sepatu ini. dengan menggabungkan material rubber buat sisi bawah sepatu dan bahan mengkilap di bagian atas, sepatu ini benar-benar terlihat seperti baru keluar dari dapur McDonald's.

Kolaborasi adidas dengan McDonald's untuk Pro Model 2G ini akan segera dirilis 2021.